.

Minggu, 19 September 2010

clorofil cegah demam berdarah

mau makan sepuas2nya? boleh, netralisir dengan chlorophyll.

mau tingkatkan trombosit penderita Demam berdarah? minum chlorophyll.

mau awet muda dan segar selalu? rutin minum chlorophyll.

terkena luka bakar? segera olesi chlorophyll, hilang sakit seketika!

maukah kukenalkan satu nutrisi alami peraih nobel internasional berasal dari inti hijau daun alfalfa (yang disebut sebagai bapak segala tumbuhan) didistribusikan langsung dari Synergi WorldWide-NSP, perusahaan raksasa herbal yang dinobatkan sebagai perusahaan nutrisi terbaik diamerika tahun 2002 yang teruji memiliki kandungan klorofil tertinggi, yang tanpa efek samping apapun berfungsi sebagai antioksidan sangat kuat yang menetralisir racun2 dan virus dalam tubuh, memperbaiki sel2 rusak, memaksimalkan pengangkutan oksigen, menguatkan sistem peredaran darah dan organ2 reproduksi, pernapasan, memperbaiki fungsi hati, membersihkan kolesterol, mencegah stroke, jantung, memperkuat sistem kekebalan tubuh, penyeimbang guladarah, mempercepat regenerasi sel, penyembuh segala infeksi dan radang, mencegah penuaan dini, menghilangkan bau badan, mencegah sariawan, dsb.

bayangkan, meminum satu sendok saja sama dengan satu kilogram sayuran segar, wajib diminum bagi yang mau sehat selamanya.


UPDATE 21/04/2015
 
Saya pengguna klorofil sejak 5 tahun lalu. Pengalaman saya, saat saya stop minum klorofil kira-kira dua tahun yang lalu (karena badan saya waktu itu tidak ada keluhan, saya mulai malas membeli klorofil), saya akhir-akhir ini merasakan sistem tubuh saya mulai rusak seperti pusing terus menerus sampai pusing parah yang menjurus ke vertigo, sesak napas, dan lemah letih lesu sepanjang hari. Setelah 3 jam beraktivitas saya akan kembali tidur sejenak karena tidak kuat menanggung rasa pusing dan lemas yang kembali datang.

Saat dicek ternyata aliran darah saya tidak lancar dan putus-putus karena sudah mengandung  lemak (LEMAK DALAM DARAH). Ini akibat pola makan saya yang terlalu sering makan makanan yang mengandung minyak seperti gorengan, bakso, chiken, sop iga, dan sebagainya. Aliran darah yang tidak lancar ternyata sangat berbahaya karena bisa merusak organ-organ vital kita seperti jantung dan otak. Stroke juga dipicu dari tidak lancarnya aliran darah.
Akhirnya saya memutuskan untuk pergi ke kantor pusat (kusus untuk membeli klorofil) dan saya mulai kontinyu lagi mengkonsumsi klorofil. Pada seminggu pertama minum klorofil sesak napas saya hilang namun vertigonya masih ada. Pada minggu kedua vertigonya mulai hilang namun jika kecapean akan kembali kambuh. Memasuki minggu ketiga vertigo saya sama sekali tidak kambuh padahal seharian ini saya terus bekerja sampai tengah malam. Saya merasa kesehatan saya sudah pulih dan tubuh saya terasa begitu segar. Alhamdulillah sekarang semua keluhan saya hilang perlahan dan total sembuh dan saya mendapatkan energy yang berlimpah untuk menjalani aktifitas sehari-hari saya. 
 
Saat bangun dipagi hari kesegaran itu bukan hanya terasa ditubuh saya, tapi juga terlihat dari wajah saya. Muka saya terlihat sangat segar, jauh lebih muda dan putih berseri. Pernah Jam 6 pagi penjual nasi uduk terbengong-bengong melihat saya sambil berucap "ibu cantik sekali", waaahh...haha sudah lama saya gak dipuji orang. padahal pagi itu saya tidak memakai alas/pelembab/lotion apapun. Murni bangun tidur dan cuci muka saja.. hehe..

saya juga memberikan klorofil pada anak-anak saya untuk menetralisir seluruh radikal bebas yang masuk kedalam tubuh mereka melalui jajanan di sekolah, asap, minuman kemasan, dan sebagainya. TUBUH KAMI MENJADI BERSIH DARI RACUN, LEMAK JAHAT DAN RADIKAL BEBAS dan kami mendapatkan sebuah sistem tubuh yang sehat.

 
HARGA ECERAN Rp 325.000 + ongkos kirim
Untuk pembelian produk klorofil dan smart detox bisa menghubungi ibu Indah Citra Raya Cikupa Tangerang

081288247098
085716904897
081294251942
pin BB 5534BF2B pin BB 54D78140
fb butiran debu
email nauramanis@gmail.com
Sms nama, alamat, dan produk yang akan dibeli. saya akan mengirimkan no rekening dan jumlah uang yang harus ditransfer. Lakukan pembayaran dan sms ulang SUDAH TRANSFER, barang anda akan dikirim langsung dari kantor pusat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar