Rabu, 11 Agustus 2010

kami menjual chlorophyll (clorofil) terbaik


STOP merusak tubuh sendiri!!!
Maukah kukenalkan satu nutrisi alami peraih nobel internasional berasal dari inti hijau daun alfalfa (yang disebut sebagai bapak segala tumbuhan) didistribusikan langsung dari Synergi WorldWide-NSP, perusahaan raksasa herbal yang dinobatkan sebagai perusahaan nutrisi terbaik diamerika tahun 2002 yang teruji memiliki kandungan klorofil tertinggi, yang tanpa efek samping apapun berfungsi sebagai antioksidan sangat kuat yang menetralisir racun2, virus dan radikal bebas dalam tubuh, memperbaiki sel2 rusak, memaksimalkan pengangkutan oksigen, menguatkan sistem peredaran darah dan organ2 reproduksi, menguatkan sistem pernapasan, memperbaiki fungsi hati, membersihkan kolesterol, mencegah stroke, jantung, memperkuat sistem kekebalan tubuh, penyeimbang guladarah, mempercepat regenerasi sel, penyembuh segala infeksi dan radang, mencegah penuaan dini, meningkatkan trombosit, menghilangkan bau badan, menghancurkan lemak-lemak yang tidak berguna, menyembuhkan luka bakar seketika dsb...)
Hasil gambar untuk tiket pesawat promoIbuku penderita parkinson 5 tahun mengonsumsi obat dari dokter saraf terkenal di ibukota secara terus menerus, setiap obat habis kondisinya memburuk. artinya dia sembuh hanya setelah minum obat saja bersifat sesaat. Lalu aku minumin clorofil tiap pagi dan malam. bayangkan saja satu sendok teh clorofil sama dengan satu kilo gram sayuran segar terbaik. sekarang terus membaik dan semakin segar........

Aku sendiri kehilangan rasa lemas, mudah pusing dan capek. Anehnya baru bangun tidur aja langsung segar sekali.. padahal ini puasa, aku bangun jam 4 pagi. aneh! aku ga pernah sesegar ini, karena biasanya aku bangun jam 8 pagi. aku menjadi sangat enerjik dan tidak mau berhenti beraktifitas padahal sebelumnya aku dikenal sebagai tukang tidur. semua racun dan penyakit dikeluarkan dan dengan sendirinya membangun sebuah sistem tubuh yang kuat.





BISNIS TRAVEL TIKET PULSA HOTEL UMROHJadi berhentilah merusak diri sendiri dengan obat2 gak penting itu, kembali ke alam temukan rahasia inti hijau daun terbaik hanya di clorofil.

Hari gini semua makanan dan minuman ga ada yang steril semua mengandung zat2 kimia yang sangat membahayakan tubuh, apalagi jajanan anak2. ada tetanggaku anaknya hoby nugget n minuman kemasan, beberapa saat lalu dia difonis LEOKIMIA. belum lagi kasus susu, saos, bakso, sampai penyedap rasa dan terasi semua mengandung zat2 kimia yang sangat membahayakan tubuh anda dan anak2 tercinta. NETRALISIR SEMUA ITU DENGAN MINUM CHLOROFIL EVERYDAY!!!!!

Demonstrasi: ambil dan taruh rokok diatas botol clorofil selama 30 menit. kemudian nyalakan dan hisaplah. Rokok akan terasa hambar karena clorofil sudah menetralisir racun2 pada rokok.

saat anda tersiram minyak panas/ terkena luka bakar saat itu juga usap bagian luka dengan klorofil dengan usapan agak kental / tebal. ini sering saya lakukan saat terkena luka bakar. diamkan 5 - 10 menit.  ajaibnya kulit saya tidak jadi melepuh dan sembuh seketika. kakak ipar saya yang tadinya ga percaya eehhhh tiap anaknya terkena api dia buru2 nyari saya. 

Minum klorofil, raut muka anda akan lebih a segar dan awet muda... bener deh,, mau diet??? minum aja klorofil... beress... puaskan selera makan anda dan semua itu ga masalah jika anda minum klorofil everyday.

Bagi anda para perokok berat dan tidak bisa menahan diri untuk menghentikannya, saya sangat menyarankan untuk mengkonsumsi klorofil 2x (2 gelas) sehari karena kandungan antioksidan yang kuat dalam minuman ini mampu menetralisir racun2 rokok yang mendera tubuh anda secara terus-menerus...

Synergy world wide di GEDUNG BRI -  CENTRE PARK - LT. 7 DAN 9, suite 903 jl. jend. SUDIRMAN kav 44-46 - jakarta. 10210

UPDATE 21/04/2015
Apa jadinya jika tubuh kekurangan klorofil?
Saya pengguna klorofil sejak 5 tahun lalu. Namun saya bukanlah konsumen yang terus-menerus aktif, sejak saya lost contack dengan marketing klorofil (bapak fredy) 3 tahun yang lalu, otomatis saya terhenti minum klorofil. Pengalaman saya, sejak saya stop minum klorofil dalam jangka waktu yang sangat lama ditambah buruknya pola hidup saya seperti tidak pernah berolah raga, mengkonsumsi minyak dan gula berlebih, mengkonsumsi makanan berlemak dan berkolesterol tinggi plus jarang mengkonsumsi buah dan sayur, saya akhir-akhir ini merasakan sistem tubuh saya mulai rusak seperti pusing terus menerus sampai pusing parah yang menjurus ke vertigo, sesak napas, dan lemah letih lesu sepanjang hari. Setelah 3 jam beraktivitas saya akan kembali tidur sejenak karena tidak kuat menanggung rasa pusing dan lemas yang kembali datang.

Saat dicek ternyata aliran darah saya tidak lancar dan putus-putus karena sudah mengandung  lemak (LEMAK DALAM DARAH). Ini akibat pola makan saya yang terlalu sering makan makanan yang mengandung minyak seperti gorengan, bakso, chiken, sop iga, dan sebagainya. Aliran darah yang tidak lancar ternyata sangat berbahaya karena bisa merusak organ-organ vital kita seperti jantung dan otak. Stroke juga dipicu dari tidak lancarnya aliran darah.

Akhirnya saya memutuskan untuk pergi ke kantor pusat (kusus untuk membeli klorofil) dan saya mulai kontinyu lagi mengkonsumsi klorofil. Pada seminggu pertama minum klorofil sesak napas saya hilang namun vertigonya masih ada. Pada minggu kedua vertigonya mulai hilang namun jika kecapean akan kembali kambuh. Memasuki minggu ketiga vertigo saya sama sekali tidak kambuh padahal seharian ini saya terus bekerja sampai tengah malam. Saya merasa kesehatan saya sudah pulih dan tubuh saya terasa begitu segar. Alhamdulillah sekarang semua keluhan saya hilang perlahan dan total sembuh dan saya mendapatkan energy yang berlimpah untuk menjalani aktifitas sehari-hari saya. Saat bangun dipagi hari kesegaran itu bukan hanya terasa ditubuh saya, tapi juga terlihat dari wajah saya. Muka saya terlihat sangat segar, jauh lebih muda dan putih berseri. Pernah Jam 6 pagi penjual nasi uduk terbengong-bengong melihat saya sambil berucap "ibu cantik sekali", waaahh...haha sudah lama saya gak dipuji orang. padahal pagi itu saya tidak memakai alas/pelembab/lotion apapun. Murni bangun tidur dan cuci muka saja.. hehe..

saya juga memberikan klorofil pada anak-anak saya untuk menetralisir seluruh radikal bebas yang masuk kedalam tubuh mereka melalui jajanan di sekolah, asap, minuman kemasan, dan sebagainya. TUBUH KAMI MENJADI BERSIH DARI RACUN, LEMAK JAHAT DAN RADIKAL BEBAS dan kami mendapatkan sebuah sistem tubuh yang sehat.
INFO LENGKAP: 
HARGA BARU Rp.300.000 081294251942
 


 

7 komentar:

  1. muantabs... !!!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ass..saya sangat bersyukur kepada ALLAH karna atas kehendaknya yg telah mempertemukan saya dgn KI WARA dan atas bantuan KI WARA yg melalui jalan DANA GHAIB ini saya sekarang bisa sukses dan sudah mempunyai usaha sendiri,DANA yg di berikan KI WARA memang selalu tepat dan terbukti dan bagi anda yg ingin sukses seperti saya silahkan hubungi Beliau di 085-242-894-584 saya sih dulunya tidak percaya tp klau dipikir2 tidak ada salahnya juga saya coba mengikuti KI WARA dan ternyata ALHAMDULILLAH berhasil,,!saya mendapat 200 jta dan alhamdulillah dgn hasil kemenangan DANA GHAIB tsb sdah bsa membayar hutang'' saya dan bsa membuka usaha sendiri,,
      jika anda ingin seperti saya silhkan hub:085-242-894-584 trimah kasih,,
      slmat mencoba. KLIK _ GHOB _ 2D 3D _ 4D _ 6D _ DISINI

      Hapus
  2. monggo.. diminum klorofilnya mas... jozzzzzzzzzzzzz!

    BalasHapus
  3. Banyak beredar klorofil dipasaran dengan harga lebih murah. Apakan anda mau menggadaikan kesehatan anda demi selisih uang recehan? Klorofil synergy diproduksi dengan sistem GREEN FUSSION (mengikat energi matahari) dan telah berhasil meraih penghargaan nobel internasional sebagai NUTRISI SAYURAN TERBAIK. saya ubek2 google, youtube, yahoo dll tidak satupun menemukan keluhan konsumen tentang klorofil synergy, berbeda dengan klorofil pabrik sebelah yang harganya jauh lebih murah yang dikeluhkan telah memakan korban. Naaaah.... jangan sembarangan beli obat. Saya sudah sejak 2010 mengkonsumsi klorofil synergy dan saya puas..

    BalasHapus
  4. pemesanan klorofil melalui kami, barang dikirim langsung dari kantor pusat synergy di menara BRI Jakarta, 100% terjamin keaslianya karena andalah tangan pertamanya.

    BalasHapus
  5. Anak sy umur 21 difonis dokter anemia aplstic hb darah dll rendah dbwah normal bskah minum cloropil

    BalasHapus
  6. Anak sy umur 21 difonis dokter anemia aplstic hb darah dll rendah dbwah normal bskah minum cloropil

    BalasHapus